Arti Mimpi Pencuri

Dalam mimpi, seorang pencuri mewakili penyakit, kekurangan karakter seseorang, atau penyakit fisik. Jika pencuri itu laki-laki kulit hitam, itu berarti bahwa penyakit itu berkaitan dengan empedu seseorang. Jika warna kulitnya merah, maka itu berhubungan dengan darah seseorang. Jika warna kulitnya kuning, maka itu berhubungan dengan luka. Jika warna kulitnya putih, maka itu berhubungan dengan dada. Apapun yang dilakukan pencuri dalam mimpi itu harus ditafsirkan terkait dengan substansi yang diambilnya.

Jika dia tidak mengambil apapun dari rumah seseorang, maka itu menandakan penyakit yang lewat. Jika seseorang menangkap si pencuri dalam mimpi, itu berarti dia tahu obatnya. Seorang pencuri dalam mimpi juga mewakili seorang pembunuh, malaikat maut, seorang pengunjung, atau seseorang yang meminta pernikahan. Jika ada orang sakit di rumah dan pencuri masuk ke rumah itu dalam mimpi, itu berarti kematian orang yang sakit. Jika seorang pencuri datang ke rumah seseorang dan tidak mengambil apapun darinya dalam mimpi, itu berarti pemulihan orang sakit dari penyakitnya.

Seorang pencuri dalam mimpi juga dapat diartikan untuk mewakili orang yang licik, penipu, pezina, pemburu, pengganggu, seseorang yang meminta hal-hal yang bukan miliknya, singa, ular, setan, menguping, atau pikiran, keinginan, dan nafsu seseorang. Jika seorang sarjana melihat seorang pencuri dalam mimpinya, itu berarti bahwa dia akan belajar kebijaksanaan dari sebuah anekdot. Seorang pencuri dalam mimpi juga mewakili pembohong, atau penghinaan yang diderita orang semacam itu.