Menu Close

Arti Mimpi Ka’bah

mimpi kabah

Arti Mimpi Ka’bah - apa makna yang terpendam di balik mimpi ini? Buku mimpi akan menafsirkan Arti Mimpi Ka’bah menurut Islam.

Keterangan Arti Mimpi Ka’bah

Dalam penafsiran mimpi menurut Islam, jika seorang yang berdosa melihat dirinya mengelilingi ka’bah di Mekah, itu berarti bahwa dia akan dibebaskan dari penderitaan panasnya api neraka. Sedangkan jika seseorang belum menikah, itu berarti dia akan segera mendapatkan jodoh dan menikah. Jika seseorang memenuhi syarat untuk promosi, itu artinya dia akan menerimanya.

Melihat seseorang melakukan ziarah dalam mimpi juga berarti mengelilingi ka’bah di Mekah, mengembangkan karakter yang baik, menjalani kehidupan yang lurus dan layak, aman dari rasa takut, mampu membayar hutang, memberikan barang dagangan yang dipercayakan kepada pemiliknya yang sah atau uang kepada orang-orangnya atas permintaan, dapat dipercaya, memenuhi janji, menebus dosa-dosa seseorang, membagikan hadiah-hadiah atau menjadi perantara atas nama seorang Imam yang dapat dipercaya dan mulia.

Melihat diri sendiri mengelilingi ka’bah sambil menunggang kuda dalam mimpi berarti bahwa seseorang akan melakukan dosa perzinahan yang keji dengan anggota keluarganya sendiri atau dengan kerabat sedarah atau kerabat yang tidak diizinkan melakukan hubungan seksual. Tapi secara umum, semua mimpi ka’bah positif dan di beberapa komunitas Islam itu adalah praktik umum untuk memberikan hadiah kecil.

Pendapat Ulama Tentang Arti Mimpi Ka’bah

Kesimpulan Arti Mimpi Ka’bah

Kesimpulan Arti Mimpi Ka’bah ini murni informatif. Kamus mimpi ini tidak memiliki kekuatan mutlak untuk memastikan penafsiran secara akurat atau menyarankan jalan keluar dengan pasti.

Tafsir Lain