Arti Mimpi Jalan

Jalan dalam mimpi melambangkan hukum Ilahi. Melihat banyak jalan dalam mimpi menunjukkan penyimpangan dari jalan Tuhan, atau itu bisa berarti pembaruan agama. Berjalan di pinggir jalan atau berhenti pada persimpangan dalam mimpi berarti tersesat. Jika seorang perampok berjalan menyerang seseorang dalam mimpi, itu berarti bahwa dia akan menderita kehilangan seorang teman.

Jika seseorang melihat seorang penguasa berjalan di jalan yang kasar dalam mimpi, itu berarti bahwa dia akan menegakkan keadilan dan membuka jalan menuju kebenaran dan kemakmuran. Jalan lurus dalam mimpi melambangkan jalan Tuhan, atau itu bisa melambangkan iman sejati seseorang dalam wahyu Tuhan, atau dalam mengikuti kehidupan ulama, yang di atasnya kedamaian, atau mengikuti bimbingan guru.

Berjalan di jalan yang lurus dalam mimpi berarti bertobat dari dosa dan menemukan bimbingan. Melihat banyak jalan dalam mimpi berarti keragu-raguan, fluktuasi dalam iman seseorang, keraguan, ketidakpedulian, atau kemurtadan. Jalan dalam mimpi juga mewakili kerajinan, keabadian, masa lalu, penuaan, kesinambungan, contoh yang baik, atau contoh yang buruk. Sebuah perahu mengikuti jalur laut yang benar dalam mimpi berarti keselamatan.

Jalan dalam mimpi juga mewakili seorang wanita, mata pencaharian, kebenaran, atau kematian seseorang. Jika seorang pedagang melihat dirinya berjalan di jalan dalam mimpi, itu berarti dia akan menemukan jalan baru untuk mendapatkan lebih banyak uang. Jalan tersembunyi dalam mimpi berarti kebanggaan, inovasi, dan penipuan diri sendiri.