Menu Close

Arti Mimpi Api

mimpi api

Arti Mimpi Api - apa makna yang terpendam di balik mimpi ini? Buku mimpi akan menafsirkan Arti Mimpi Api menurut Islam.

Keterangan Arti Mimpi Api

Api dalam mimpi menurut Islam mewakili kekuatan. Api dalam mimpi juga berarti cinta. Suatu produk yang tersentuh oleh api dalam proses pembuatannya berarti pertengkaran dan perselisihan. Dalam mimpi, api juga menandakan kabar gembira, peringatan, perang, hukuman, kekuasaan, penjara, kerugian, dosa, atau berkat.

Jika seseorang melihat api yang berkobar-kobar dengan percikan api ke segala arah dan terbakar, itu berarti pembangkangan, kekacauan atau kesulitan yang melaluinya. Jika seseorang melihat api membakar dalam hatinya sendiri dalam mimpi, itu berarti cinta atau depresi yang disebabkan oleh perpisahan dari orang yang dicintainya.

Melihat semak terbakar mencoba saling memakan satu sama lain dalam mimpi melambangkan dua orang saling bertarung. Jika dua semak yang terbakar tetap utuh dan tidak menghasilkan kerugian dalam mimpi, maka ini mewakili cobaan dan kesulitan di tempat di mana mereka terlihat.

Semakin banyak asap hitam yang dihasilkan api dalam mimpi seseorang, semakin besar bahaya dan penderitaan yang diakibatkannya. Jika seseorang menyalakan api di malam hari bagi orang-orang untuk melihat jalan mereka dalam mimpi, itu berarti bahwa dia akan memperoleh pengetahuan, dia akan membantu orang dengan menasihati dan membimbing mereka.

Jika seseorang melihat dirinya menyalakan api di jalan pada siang hari dalam mimpi, itu berarti bahwa dia akan memulai jalan inovasi dan menyesatkan orang lain. Jika seseorang melihat api pada siang hari dalam mimpi, itu berarti perang dan kesulitan. Jika dilihat pada jam malam, maka itu berarti kedamaian dan bimbingan.

Jika seseorang melihat dirinya menyembah api dalam mimpi, itu berarti bahwa ia mencintai perang, atau mengikuti godaan Setan. Menghangatkan diri dari api di dekat rumah selama hari yang dingin dalam mimpi berarti menjadi kaya. Makan api dalam mimpi berarti menipu harta anak yatim atau mendapatkan uang yang mencurigakan dan melanggar hukum.

Jika seseorang dihukum mati dalam api, itu berarti penjara. Jika seseorang memasuki api neraka kemudian keluar dari sana dalam mimpi, itu berarti bahwa dia pada akhirnya akan masuk surga. Ini juga bisa mewakili perbuatannya di dunia dan ganjarannya di akhirat. Memasuki api neraka untuk membayar dosa-dosa seseorang dalam mimpi berarti kehilangan uang atau melakukan tindakan keji yang menuntut penderitaan seperti itu. Jika seseorang melihat api neraka dengan matanya sendiri dalam mimpi, itu berarti bahwa dia harus lelah dengan kedudukan hukumnya atau bahwa dia harus berhati-hati mengenai penguasa kota itu. Memasuki api neraka dan merasakan hukumannya dalam mimpi juga berarti menderita kesengsaraan.

Melihat sekelompok orang berdiri di sekitar api dalam mimpi berarti berkah. Menemukan semak yang terbakar di hutan belantara dan menemukan penghiburan dalam berlindung di dekatnya dalam mimpi berarti menghilangkan ketakutan seseorang dan mencapai keselamatan. Jika seseorang disentuh oleh api, dan jika itu tidak menyakitinya atau membakarnya dalam mimpi, itu berarti seseorang akan memenuhi janji yang dia buat padanya.

Jika api membakar di dalam lumbung dalam mimpi, itu berarti kenaikan harga. Apapun produk yang terbakar dalam mimpi berarti permintaan yang tinggi untuk itu dan kenaikan harga. Jika seseorang melihat kompor terbakar tanpa makanan di dalam pot di dalam mimpi, itu berarti bahwa kepala rumah tangga terlibat dalam beberapa kegiatan yang sia-sia dan dia dapat menderita karenanya.

Melihat obor yang menyala tanpa asap menggantung di depan pintu seseorang dalam mimpi berarti menghadiri musim haji selama tahun itu, atau mengubah rumah seseorang, atau itu bisa berarti menikah. Membakar jari seseorang dalam mimpi melambangkan orang yang tidak adil, atau itu bisa berarti mengubah isi buku atau melakukan sumpah palsu.

Melihat api menyala di telapak tangan seseorang dalam mimpi berarti memotong perdagangan seseorang untuk menghemat uang atau pelanggaran sukarela terhadap perdagangan. Melihat api di dalam mulut sendiri dalam mimpi berarti kesusahan. Dengan sengaja memasuki api neraka dalam mimpi melambangkan cinta dan kemelekatan seseorang pada dunia dan kesenangannya. Api yang mengamuk di rumah atau kota seseorang dalam mimpi berarti perang dan kehancuran. Jika itu adalah auman dan nyala api dalam mimpi, maka itu berarti kehancuran massal. Jika tidak ada suara dalam mimpi, maka itu berarti penyebaran penyakit baru. Jika seseorang melihat api jatuh dari langit dalam mimpi, itu berarti bencana yang lebih besar.

Jika seseorang melihat api naik ke langit dalam mimpi, itu berarti bahwa orang-orang di daerah itu menantang ketetapan Allah Yang Mahakuasa dengan kesombongan dan memanjakan diri mereka dalam dosa-dosa dan pembangkangan yang keji. Menyalakan api untuk membawa kehangatan kepada sekelompok orang dalam mimpi berarti memulai proyek komunitas yang akan menguntungkan beberapa orang termasuk diri sendiri.

Menyalakan api untuk membakar daging dalam mimpi berarti memulai percakapan untuk memfitnah seseorang. Makan dari daging panggang dalam mimpi berarti penghasilan, kesusahan, dan perasaan berat hati.

Jika api membakar pakaian seseorang atau menyebabkan luka bakar di kulitnya dalam mimpi, itu berarti malapetaka yang akan menimpanya atau anggota keluarga seseorang yang diwakili oleh anggota tubuh tertentu. Membawa batu bara menyala ke rumah seseorang dalam mimpi berarti mencuri uang atau mendapatkan keuntungan yang melanggar hukum.

Jika seseorang terkena panasnya api, itu berarti menjadi sasaran fitnah, kecemburuan, dan fitnah orang. Berdiri di bawah cahaya api dalam mimpi berarti menjadi dekat dengan seseorang yang berwenang.

Jika api keluar dari rumah seseorang dalam mimpi, itu berarti penunjukan politik, bisnis, kekuatan, atau pengetahuan tentang perdagangan seseorang. Jika seseorang melihat cahaya yang bersinar menerangi langit dari timur ke barat dalam mimpi, itu berarti ketenaran, pengakuan dan pengetahuan, atau penemuan yang akan menjadi terkenal karenanya.

Api yang membakar rumah seseorang dalam mimpi juga berarti bahwa istri seseorang akan hamil. Menyalakan api di atas gunung dalam mimpi berarti mencari kedekatan dengan Allah SWT dengan memberikan persembahan, memberikan sedekah dan meningkatkan pengabdian. Jika seseorang yang melihat mimpi ini sedang dalam perjalanan, itu mewakili perjalanan aman ke rumahnya.

Api di padang pasir dalam mimpi berarti perang. Membakar orang dalam mimpi berarti menciptakan perpecahan dan permusuhan di antara mereka. Untuk berdiri di api, merasa sejuk dan nyaman dalam mimpi melambangkan kebenaran, ketulusan, keyakinan, dan kepastian seseorang, dan itu berarti kemenangan atas musuh-musuhnya. Api yang sekarat dalam mimpi berarti menekan keributan, atau mengandung masalah merepotkan yang dapat membahayakan komunitas atau kehidupan seseorang. Jika api yang membakar rumah seseorang padam dalam mimpi, itu berarti kematian ayah, suami, atau anak.

Api yang padam dalam mimpi juga menandakan kematian gubernur, atau ulama besar, atau syekh terkenal di kota itu. Api dalam mimpi juga berarti perampokan. Api tanpa asap dalam mimpi melambangkan roh atau jin, karena mereka diciptakan dari api tanpa asap. Ini juga mewakili kekeringan, belalang atau musibah. Jika api dipadamkan oleh hujan dalam mimpi, itu berarti kemiskinan atau kehilangan pekerjaan seseorang.

Jika seseorang melihat api berbicara kepadanya dari dalam guci tanah atau dari dalam kendi atau wadah apa pun dalam mimpi, itu berarti bahwa roh jahat telah memiliki putra atau putri seseorang.

Api destruktif dalam mimpi melambangkan penguasa yang tidak adil. Jika orang dapat mengambil manfaat dari api semacam itu, itu berarti bahwa dia adalah penguasa atau gubernur yang adil dan benar.

Pendapat Ulama Tentang Arti Mimpi Api

Kesimpulan Arti Mimpi Api

Kesimpulan Arti Mimpi Api ini murni informatif. Kamus mimpi ini tidak memiliki kekuatan mutlak untuk memastikan penafsiran secara akurat atau menyarankan jalan keluar dengan pasti.

Tafsir Lain